Musyawarah Gampong Khusus ( Musgamsus) Gampong Kota Baru Tentang Penetapan Suistanable Development Goals (SDGs ) Desa Tahun 2021

Pemerintah Gampong Kota Baru mengadakan kegiatan Musgamsus Penetapan SDGs Desa Tahun 2021 pada hari Kamis, 29 Juli 2021 pukul 09.00 Wib bertempat di gedung serbaguna kantor Keuchik Gampong Kota Baru. Dihadiri oleh Pemerintah Gampong, Tuha Peut Gampong, Ulee Jurong, Pokja Pendataan/Enumerator, turut hadir juga dalam kegiatan ini tenaga ahli Bapak Fahrurrazi dan Bapak Khairuddin serta Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa.

Adapun hasil pendataan SDGs Desa Tahun 2021 yang disampaikan oleh ketua pokja Risa Nailia, S. Sos. I adalah sebagai berikut :

  1. Survey Desa yang telah diselesaikan terdiri dari Data Lokasi, Pemerintahan Desa, Regulasi, APBG, Aset Desa, Layanan, Kerjasama, Lembaga Kemasyarakatan Desa, Unit BUMG, Infrastruktur dan lainnya.
  2. Survey RT (Dusun/Jurong) , jumlah dusun yang telah di data sebanyak 5 dusun yang terdiri dari : Data Lokasi, Pengurus RT/ Dusun, Lembaga Ekonomi, Industri, Sarana Ekonomi, Fasilitas Ekonomi, Infrastruktur, Lingkungan, Mitigasi Bencana, Sarana Pendidikan dan Lainnya.
  3. Survey Keluarga, jumlah keluarga yang telah didata sebanyak 414 KK yang terdiri dari data Loksi dan Pemukiman, Akses Pendidikan, Kesehatan, Sarana Prasarana dan Lainnya.
  4. Survey Individu,  jumlah individu yang telah didata sebanyak 1318 jiwa yang terdiri dari data Individu, Pekerjaan, Penghasilan, Kesehatan, Disabilitas dan Pendidikan

Musgamsus ini diakhiri dengan penandatanganan berita acara oleh Keuchik dan Ketua TPG Kota Baru.