PENGUKUHAN PENGAMBILAN SUMPAH PAW TUHA PEUT GAMPONG KOTA BARU

Kamis 25 November 2021 pukul 14.30, Camat Kuta Alam Reza Kamilin, S. STP mengukuhkan Dr. Arifin Zain, M.Ag sebagai Pengganti Antar Waktu ( PAW) Tuha Peut Gampong Kota Baru Kecamatan Kuta ALam periode 2016-2022.

Pengukuhan ini dilakukan sesuai SK Walikota Banda Aceh No. 563 Tahun 2021 dimana Bapak Arifin Zain menggantikan ketua TPG Kota Baru sebelumnya yaitu T. Andiansyah.

Kegiatan pengukuhan ini dilakukan diaula kantor Keuchik Gampong Kota baru, dalam acara pengukuhan ini turut hadir Danramil 13 Kuta Alam, Wakapolsek Kuta Alam, Imum Mukim Kuta Alam, Sekcam dan unsur tokoh masyarakat Gampong Kota Baru.

Pada sammbutannya Camat Kuata Alam mengatakan bahwa dengan berbagai potensi yang dimiliki Gampong Kota Baru merupak salah satu gampong terbaik yang ada dikecamatan Kuta ALam.

Berbagai prestasi yang pernah diraih hendaknya dapat terus ditingkatkan. Diharapkan kepada Tuha Peut yang baru dapat mengemban amanah dan tanggung jawab yang baik sehingga dapat mengantaerkan Gampong Kota Baru menjadi gampong yang lebih baik dan sukses kedepannya.